Real Madrid Ogah Jual Vinicius Junior

Selasa, 03/08/2021 05:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan belum memiliki rencana untuk menjual Vinicius Junior di bursa transfer saat ini.

Mantan bintang muda Flamengo ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler untuk Los Blancos pada usia 21 tahun, membuat 49 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan mencetak enam gol dan tujuh assist.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Real Madrid akan mempertimbangkan untuk menjual pemain mana pun dengan harga yang tepat musim panas ini, karena tim asuhan Carlo Ancelotti berada di bawah tekanan untuk mematuhi batas gaji La Liga.

Namun, Marca mengklaim bahwa Vinicius dianggap tidak dapat dijual oleh klub, dengan Ancelotti yakin bahwa pemain internasional Brasil itu dapat menjadi anggota kunci skuad musim depan.

Vinicius sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebelum pengejaran mereka terhadap Jadon Sancho terbukti berhasil, dan laporan tersebut menambahkan bahwa tidak ada kemungkinan pemain Amerika Selatan itu diajukan untuk kesepakatan pertukaran dengan Paris Saint-Germain yang melibatkan Kylian Mbappe .

Vinicius telah mencetak 14 gol dan 23 assist dari 118 pertandingan bersama Real Madrid sejauh ini, dan kontraknya di Bernabeu tidak akan berakhir hingga 2025. (Sportmole)

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih