Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore

Minggu, 28/04/2024 09:09 WIB

JAKARTA - Milla Jovovich mengenang “momen spesial” saat membuat film The Fifth Element bersama aktor Bruce Willis. Ia mengaku pernah menjadi baby sitter bagi anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore.

Film klasik fiksi ilmiah trippy ini akan merayakan hari jadinya yang ke-27 pada tanggal 7 Mei 2024 — sebuah fakta yang menurut Milla Jovovich (48) tidak terbayangkan.

“Saya tidak percaya saya berada pada titik itu,” katanya kepada People, bahwa kiprahnya sebagai aktris dan musisi mencapai tonggak sejarah hampir 30 tahun.

"Begitu banyak hari jadi!"

Milla Jovovich, yang kini membintangi film thriller fiksi ilmiah Breathe (sekarang di bioskop dan digital), mengenang segala hal tentang pembuatan film The Fifth Element dengan penuh kasih sayang.

“Selalu ada, dalam hidup kita, momen-momen cemerlang di antara semua hal-hal kecil — di antara semua hal normal, di antara semua kegagalan, dan kekecewaan, dan apa pun, yang baik, yang buruk, yang normal, yang jelek. ”

Dibintangi bersama Bruce Willis (69), Milla Jovovich berujar, “Pasti menjadi salah satu momen cemerlang dalam hidup saya, dalam karier saya sebagai sesuatu yang sangat berarti bagi saya sebagai manusia dan aktris."

“Itu adalah momen yang spesial. Itu adalah karakter yang spesial.”

Dalam film The Fifth Element, penulis-sutradara Perancis Luc Besson, Milla Jovovich memerankan Leelo, perwujudan humanoid dari elemen tituler.

Di sela-sela film fiksi ilmiah serupa 12 Monkeys dan Armageddon, Bruce Willis berperan sebagai mayor pasukan khusus yang menjadi supir taksi, Korben Dallas, yang memulai petualangan antargalaksi setelah Leelo lolos dari cengkeraman industrialis Gary Oldman, Jean-Baptiste Emanuel Zorg.

Karena Bruce Willis “sedikit lebih tua dari saya,” kenang Milla Jovovich, “Saya lebih berteman dengan anak-anaknya, dan Demi Moore. Mereka selalu datang berkunjung.”

Itu berarti dirinya “mengasuh” Rumer, Scout dan Tallulah, tiga putri Bruce Willis dan Demi Moore (61.

“Kami akan mendengarkan musik bersama dan menari,” kata Milla Jovovich, memberikan orangtua mereka “waktu ibu dan ayah” saat berada di lokasi syuting The Fifth Element.

“Saya seperti seorang kakak perempuan,” kata bintang Resident Evil itu, menyebut klan besar Bruce Willis sebagai “keluarga yang istimewa.”

(Bruce Willis memiliki dua putri lagi yaitu Mabel Ray dan Evelyn Penn, dengan istrinya Emma Heming Willis.)

“Mereka sangat keren, dan gadis-gadis yang luar biasa,” tambah Milla Jovovich, yang 27 tahun kemudian tetap berhubungan dengan Rumer, Scout, dan Tallulah.

“Mereka memiliki hubungan yang sangat baik dengan Demi Moore, dan saya menyukainya. Saya melihat mereka sebagai sebuah unit keluarga, dan menurut saya sungguh luar biasa apa yang telah mereka ciptakan.”

The Fifth Element juga dibintangi oleh Chris Tucker sebagai penyiar flamboyan yang lucu, Ruby Rhod.

Dikutip dari People, Chris Tucker mengungkapkan pada November 2023 bahwa dia mengalami " masa-masa yang menyenangkan " bersama Milla Jovovich dan Bruce Willis di lokasi syuting.

“Tentu saja, saya selalu mendoakannya,” Chris Tucker (52) berkata tentang Bruce Willis setelah bintang Die Hard itu didiagnosis afasia dan pensiun dari dunia akting.

“Melihatnya selalu luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakannya. Bekerja dengannya, itu adalah saat yang luar biasa.”

Sementara itu kini, Milla Jovovich membintangi film Breathe karya sutradara Stefon Bristol bersama Jennifer Hudson, Quvenzhané Wallis, Common, Raúl Castillo, dan Sam Worthington. (*)

 

TERKINI
Netanyahu Pertimbangkan Risiko Serangan Rafah karena Hadapi Dilema Penyanderaan Thailand akan Rekriminalisasi Ganja, Perdana Menteri Janji Bersikap Keras terhadap Narkoba Gerakan Mahasiswa Indonesia Bisa Lahirkan Kesadaran Global bagi Kemerdekaan Palestina Berkali-kali Mengungsi, Warga Gaza Cari Tempat Aman Sebelum Serangan Israel di Rafah