Demi Datangkan Striker Baru, Chelsea Siap Buang Timo Werner

Senin, 19/07/2021 06:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dilaporkan ingin menjual Timo Werner selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu baru tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig Juli lalu dan menjadi pemain reguler The Blues selama kampanye 2020-21, membuat 52 penampilan di semua kompetisi.

Werner mencetak 12 kali dan menyumbang 15 assist selama musim pertamanya bersama Chelsea tetapi hanya berhasil mencetak enam gol di Liga Premier.

Sementara itu, tim asuhan Thomas Tuchel ini dikatakan tertarik untuk menandatangani striker anyar, di antaranya; bomber Bayern Munich Robert Lewandowski dan penyerang Borussia Dortmund  Erling braut Haaland.

Menurut Sky Deutschland, Chelsea telah melakukan kontak dengan sejumlah klub terkemuka Eropa untuk menentukan apakah mereka tertarik untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Werner, yang kontraknya masih tersisa empat tahun lagi di Stamford Bridge, mencetak 95 gol dan menyumbang 40 assist dalam 159 penampilan untuk Leipzig sebelum tiba di London. (Sportmole)

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2