Demi Gaet Haaland, Chelsea Siap Kucurkan Dana Fantastis

Kamis, 08/07/2021 16:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan siap untuk menggoda Borussia Dortmund dengan tawaran 150 juta poundsterling (Rp3 trliun) untuk Erling Braut Haaland.

The Blues telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Norwegia itu sejak memenangkan trofi Liga Champions kedua mereka pada Mei lalu.

Sementara Dortmund diduga ingin mempertahankan jasa pemain berusia 20 tahun itu setidaknya untuk satu musim lagi, meskipun ada prospek kehilangan aset paling berharga mereka dengan biaya yang jauh lebih rendah tahun depan.

Namun, menurut 90 menit, Chelsea percaya bahwa tawaran sebesar £ 150 juta akan cukup untuk menyetujui transfer selama jendela musim panas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa diskusi telah diadakan dengan perwakilan Haaland, di mana ditentukan bahwa persyaratan pribadi tidak akan menjadi batu sandungan.

Selain Chelsea, Real Madrid juga dikatakan tertarik pada sang penyerang, mereka tidak dalam posisi untuk memenuhi harga yang diminta sang pemain pada 2021.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2