Neymar Ingin Duel Lawan Messi di Final Copa America

Selasa, 06/07/2021 21:13 WIB

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Neymar berharap Argentina lolos ke final Copa America, agar berhadapan dengan Brasil yang sudah mengamankan tiket final pasca menang tipis 1-0 atas Peru pada Selasa (6/7) pagi.

Penyerang Brasil itu ingin berduel dengan mantan rekannya saat masih membela Barcelona, Lionel Messi, yang saat ini memegang gelar pencetak gol terbanyak Copa America 2021.

Sementara itu, Argentina akan menghadapi Kolombia pada Rabu (7/7) pagi di partai semifinal. Pemenang di laga ini akan menghadapi Brasil pada Minggu akhir pekan nanti.

"Saya ingin bermain di final melawan Argentina," kata Neymar usai pertandingan dikutip dari Marca.

Bagi bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini, laga kontra Messi akan menjadi reuni baginya. La Pulga juga sempat menyatakan keinginannya untuk bermain bersama lagi.

Laga Brasil vs Argentina akan menarik jutaan mata di seluruh dunia. Namun sebelum itu, tim berjuluk Albiceleste harus menaklukkan Kolombia yang tak akan mudah untuk menyerah.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China