Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar

Minggu, 28/04/2024 12:58 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad merespon sejumlah daftar kabinet yang belakangan ramai beredar di masyarakat.

Dasco tekankan, sampai saat ini pihak Prabowo maupun Gibran belum mengeluarkan daftar resmi susunan kabinet.

"Kami konfirmasi bahwa tidak ada satupun versi yang benar," kata Dasco dalam keterangan resminya, Minggu (28/4).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini menegaskan, proses penyusunan kabinet belum dimulai. Prabowo-Gibran juga masih melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

Prabowo, dilanjutkan Dasco, juga masih melihat portofolio sosok yang ada. Baik itu sosok maupun kementerian lembaga.

"Kemudian masih melakukan pengkajian kementerian-kementerian yang ada dan sehingga terlalu dini rasanya susunan kabinet itu sudah keluar," jelasnya.

Wakil Ketua DPR itu menilai daftar kabinet yang keluar sebagai bentuk aspirasi. diangga sebagai hal yang wajar. Namun, dia menegaskan kalau susunan tersebut bukan daftar resmi kabinet yang dipimpin Prabowo-Gibran

"Sehingga kami minta masyarakat untuk tidak bingung karena ini banyak yang bertanya dan WA (Whatsapp) versi yang mana yang benar. Bahwa semuanya itu adalah mungkin aspirasi tapi bukan dikeluarkan resmi oleh Pak Prabowo dan timnya," demikian Dasco.

 

 

TERKINI
Tampilan ala Pengantin, Hailey Bieber tak Malu Lagi Pamer Baby Bump Kasus Pelecehan Seksual, Sean Diddy Combs Ajukan Mosi Tolak Gugatan Eras Tour di Paris, Taylor Swift Kenalkan Kostum Baru The Tortured Poets Department Review Kingdom of the Planet of the Apes, Noa Jadi Pimpinan Klan Setelah Kematian Caesar