Liverpool-MU Berlomba Dapatkan Saul Niguez

Rabu, 02/06/2021 19:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan berpotensi untuk mengalahkan rival bebuyutannya Manchester United mendapatkan pemain tengah Atletico Madrid Saul Niguez.

Pemain berusia 26 tahun, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan gelar La Liga Atleti pada 2020-21, sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas ini.

Saul telah berada di buku-buku Los Colchoneros selama 13 tahun terakhir, tetapi dia seharusnya mencari tantangan baru dari Wanda Metropolitano.

United dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain internasional Spanyol, meskipun Liverpool juga menjadi salah satu kandidat terkuat rekrut Saul.

Dilansir Sportmole, Rabu (02/06), The Reds ingin memperkuat lini tengah dan akan mengabaikan setiap tawaran yang dibuat oleh sesama klub Liga Premier Manchester United.

Saul terikat kontrak dengan Atletico hingga 2026, tetapi juara Spanyol itu diyakini siap menguangkannya sekitar £40 juta.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2