Liverpool Incar Youri Tielemans Gantikan Wijnaldum

Kamis, 27/05/2021 16:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan menargetkan gelandang Leicester City Youri Tielemans menjelang kepergian Georginio Wijnaldum.

Wijnaldum telah mengonfirmasi bahwa dia akan keluar dari klub ketika kesepakatannya berakhir bulan depan, dan pemain Belanda itu diperkirakan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

Dilansir Sportmole, Kamis (27/05), outlet Belgia Het Nieuwsblad mengklaim bahwa Tielemans Leicester telah muncul sebagai target potensial, dengan mantan pemain Monaco itu habis kontrak pada 2023 mendatang.

Namun, pemain terbaik Leicester tahun ini juga dianggap berada di radar Manchester United dan Barcelona.

Tielemans mencetak sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi selama musim 2020-21, termasuk gol kemenangan yang menakjubkan di final Piala FA melawan Chelsea.

 

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan