Hazard Minta Maaf ke Fans: Bukan Niat Menyinggung

Jum'at, 07/05/2021 10:05 WIB

London, Jurnas.com - Winger Real Madrid Eden Hazard meminta maaf atas video dirinya sedang tertawa dengan para pemain Chelsea yang viral di media sosial, pasca El Real keok dari The Blues di pentas Liga Champions.

Madrid tersingkir dari kompetisi elit Eropa itu setelah kalah pada pertandingan kedua semifinal 2-0 di Stamford Bridge pada Rabu dini hari, berkat dua gol Timo Werner dan Kai Havertz.

Namun Hazard tampaknya tidak terlalu terganggu dengan hasil akhir, karena ia terlihat bercanda dengan duo Chelsea Kurt Zouma dan Edouard Mendy saat para pemain meninggalkan lapangan. Pers Spanyol lalu mengkritik Hazard.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid," tulis Hazard di Instagram.

"Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang," sambung dia.

"Musim belum berakhir dan bersama-sama kami sekarang harus berjuang untuk La Liga. Hala Madrid!"

Hazard yang menghabiskan waktu tujuh tahun karirnya di Chelsea, bergabung dengan Madrid dalam kesepakatan senilai €100 juta pada 2019. Dia harus puas dengan peran pengganti di leg pertama yang berakhir 1-1.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengembalikan pemain sayap itu ke starting XI-nya untuk perjalanan ke London barat, dan dia bermain 89 menit sebelum digantikan Mariano Diaz.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2