Jum'at, 31/05/2024 02:22 WIB

Lolos ke Semifinal, Mbappe: Saya Bangga Jadi Pemain PSG

Lolos ke Semifinal, Mbappe: Saya Bangga Jadi Pemain PSG

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menyampaikan pesan positif kepada para pendukung, usai mengantarkan klub ibu kota Paris lolos ke semifinal Liga Champions.

Les Parisien mengamankan satu tiket lebih dekat ke babak final setelah menang telak 4-1 atas Barcelona di Camp Nou. Dua gol PSG diborong oleh Mbappe, sementara dua lainnya lahir dari Vitinha dan Ousmane Dembele.

Mbappe sempat dikritik ketika melakoni putaran pertama perempat final kontra Barca di depan publik sendiri. Namun, kemenangan yang dipersembahkan Mbappe mengantarkan PSG ke babak semifinal untuk kali pertama sejak 2021 silam.

Musim depan, besar kemungkinan Mbappe tidak akan berkostum PSG. Dia kerap dikaitkan dengan mega transfer ke Real Madrid, setelah sang pemain dan klub gagal melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Kesuksesan Liga Champions bisa menjadi perpisahan manis antara Mbappe dan fans PSG.

"Saya memiliki impian memenangkan Liga Champions untuk Paris. Saya bangga berada di PSG sejak hari pertama. Bukan karena ada saat-saat baik dan buruk sehingga harga diri saya terpukul," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Rabu (17/4).

"Kebanggaan bermain untuk klub ini, mewakili klub ibukota negara saya, itu adalah sesuatu yang istimewa bagi saya yang tumbuh di sana. Untuk mengalami malam seperti ini sebagai warga Paris, sungguh luar biasa. Kami memiliki satu langkah lagi sebelum kami mencapainya final di Wembley, jadi kami harus tetap tenang," sambung dia.

Selain mengantongi satu tiket ke semifinal, Mbappe mencatatkan lebih banyak gol melawan Barcelona dibandingkan tim manapun di Liga Champions. Hanya penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, yang lebih baik darinya dengan perolehan delapan gol.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Barcelona Paris Saint-Germain Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :