Real Madrid Mulai Lirik Raheem Sterling

Rabu, 05/05/2021 15:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan terus mengawasi situasi Raheem Sterling di Manchester City, yang kabarnya mulai merasa frustasi bersama The Citizens.

Pemain internasional Inggris itu telah kehilangan tempatnya di lineup awal Pep Guardiola karena Phil Foden dalam beberapa pekan terakhir, dan dia hanya menikmati waktu bermain selama delapan menit melawan Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions, Rabu (05/05).

Dengan City dikatakan mengincar Erling Braut Haaland dan Jack Grealish, klub tersebut dilaporkan terbuka untuk melepas Sterling jika tawaran yang cocok datang.

Menurut Football Insider, Real Madrid sedang memantau perkembangan seputar masa depan Sterling, dimana City telah memberikan label harga £ 75 juta untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa City kemudian akan menggunakan dana tersebut untuk membantu mengejar kapten Aston Villa Grealish, dengan pembicaraan tentang kesepakatan Sterling di Etihad - yang akan berakhir pada 2023 - saat ini ditunda.

Sterling telah mencetak 13 gol dan 11 assist di semua turnamen musim ini, tetapi ia gagal membuat lineup awal di salah satu dari lima pertandingan terakhir Liga Champions City.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2