Tottenham Pengin Akhiri Status Pengangguran Allegri

Minggu, 02/05/2021 05:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri sedang dalam proses untuk menjadi pelatih kepala baru Tottenham Hotspur.

Hal itu disampaikan pakar sepakbola sekaligus jurnalis Italia Francesco Repice dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Sportmole pada Minggu (02/05).

Allegri telah menganggur sejak meninggalkan Juve pada musim panas 2019, tetapi pria berusia 53 tahun itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub terkemuka Eropa.

Menurut Repice, Tottenham bisa mendekati pemain Italia itu, yang memenangkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia selama waktunya di Turin.

"Klub mana pun yang bijaksana akan bertaruh padanya," katanya kepada Juventus News 24 . 

"Hati-hati terhadap Tottenham, baik untuk dia dan Maurizio Sarri, klub besar yang ingin menghidupkan kembali tim hanya memiliki satu nama yang dapat digunakan: Massimiliano Allegri."

Spurs, yang mencari pengganti Jose Mourinho , telah dikaitkan dengan manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann, tetapi pemain berusia 33 tahun itu telah menerima untuk menjadi manajer baru Bayern Munich.

Sementara itu, target lain yang dilaporkan Erik ten Hag baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Ajax .

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2