Gol Tunggal Messi Gagal Bawa Barca Naik ke Puncak Klasemen

Jum'at, 30/04/2021 04:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona gagal naik ke puncak klasemen sementara LaLiga usai ditumbangkan Granada di pekan ke-33, Jumat (30/04) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Camp Nou, tim asuhan Ronald Koeman takluk dengan skor 1-2 dari Soldado dkk.

Barca mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dan sempat memimpin satu gol lewat gol yang dilesatkan Lionel Messi di menit ke-25.

Namun di babak kedua, petaka hadir untuk Barcelona. Kesalahan Oscar Mingueza di menit ke-63 membuat Darwin Machis membawa Granada menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Granada kemudian berbalik memimpin di menit ke-79 dari sundulan Jorge Molina. Skor 2-1 untuk keunggulan Granada bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Blaugrana tertahan di peringkat ketiga dengan 71 poin. Poin mereka sama dengan Real Madrid di peringkat kedua, tapi kalah head to head.

Barcelona juga masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sementara, Granada saat ini di peringkat ke-8 dengan jumlah poin 45.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2