MU Pengin Bawa Balik Ronaldo dari Juve

Jum'at, 23/04/2021 20:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan telah berkomunikasi dengan agen Cristiano Ronaldo karena mereka bertujuan untuk membawa penyerang Juventus itu kembali ke Old Trafford.

Pemenang Ballon d`Or lima kali belum menandatangani perpanjangan kontrak Juve setelah 2022, dan dia diperkirakan akan mengakhiri hubungannya dengan Nyonya Tua setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto.

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepulangan ke Man United atau Real Madrid, tetapi presiden Los Blancos Florentino Perez menegaskan takkan membawa kembali mantan penyerang mereka.

Kepala Juve Fabio Paratici sebelumnya membantah rumor keluarnya Ronaldo musim panas ini, tetapi menurut Gazzetta dello Sport , pemain berusia 36 tahun itu terbuka untuk pergi setelah kampanye yang membuat frustrasi, dan Man United telah menghubungi agennya Jorge Mendes. 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ronaldo harus menerima pengurangan signifikan pada gaji tahunannya sebesar £ 27 juta, tetapi dia akan bersedia melakukannya untuk memastikan kembali ke Old Trafford, dan Juve dengan senang hati menerima angka potongan harga £ 26m untuk penyerang.

Pemain internasional Portugal telah mencetak 32 gol dan membuat empat lagi di semua kompetisi musim ini, dan kesempatan pertamanya di Man United membuatnya mengumpulkan 118 gol dari 292 penampilan antara 2003 dan 2009.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2