Nasib Mbappe dan Neymar Masih Suram, Ini Kata Bos PSG

Jum'at, 16/04/2021 22:42 WIB

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan ingin mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe di klub selama bertahun-tahun. Namun dia enggan berkomentar jauh mengenai spekulasi kepindahan Lionel Messi yang erat dikaitkan dengan ibu kota Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui masa depan duo bintang PSG menjadi tanda tanya dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi kontrak keduanya akan berakhir pada 2022 mendatang.

"Tujuan saat ini adalah mempertahankan pemain terbaik. Klub ingin memenangkan Liga Champions dan tujuan klub ini adalah mempertahankan Neymar dan Kylian selama bertahun-tahun," tegas Pochettino dikutip dari Goal pada Jumat (16/4).

"Selama tiga bulan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kedua pemain sangat berkomitmen pada klub. Setiap tim ingin memiliki mereka di barisan mereka. Saya optimis mereka akan bertahan," sambung dia.

"Setelah berbagi ruang ganti dengan Kylian selama tiga bulan, aku akan berjuang sekuat tenaga untuk membuatnya tetap bersama kita."

Meskipun Messi akan tersedia dengan status bebas transfer saat kontraknya di Barcelona berakhir, hanya sedikit klub yang mampu membayar gaji pemain Argentina itu.

PSG adalah salah satu dari tim itu. Karenanya tidak heran apabila juara Prancis kerap kali dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 33 tahun itu.

"Kami menyapa satu sama lain (dengan Messi), dan kami berbicara di dalam dengan Jordi Alba, Neymar dan Rafinha. Kami melakukan diskusi yang bagus," tambah mantan pelatih Tottenham tersebut.

"Saya yakin kita akan segera mengetahui apa yang terjadi dengan Messi," lanjut dia.

"Tapi saya tidak suka berbicara tentang pemain yang tidak ada di skuat saya. Ada banyak rumor dan PSG bekerja setiap tahun untuk meningkatkan tim. Hanya ada sedikit waktu tersisa sebelum semuanya mulai bergerak," tandas dia.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China