Ketua Banggar Tak Akan Polisikan Pemuda Pembuat Video Viral

Kamis, 15/04/2021 14:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah sudah membantah kabar soal adanya bagi-bagi uang kepada warga yang menciptakan kerumunan di kediamannya kawasan Sumenep, Jawa Timur, kemarin. 

Said bahkan sudah mengantongi pembuat video viral di masyarakat itu. Said mengatakan tak akan mempolisikan pemuda pembuat video yang ternyata adalah tetangganya.

“Walau pun pembuat hoax-nya sudah ditangani aparat juga. Cuma biasalah, kalau sudah di aparat, bikin surat pernyataan, minta maaf, ya sebatas minta maaf. Karena lama-lama enggak tega juga kalau orang tuanya, ibunya datang minta tolong supaya dikeluarkan, kan susah juga kami-kami ini akhirnya,” sebutnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/4).

Terlepas dari itu, Said cukup geram dengan narasi video viral yang menyebut ada pembagian uang di depan kediamannya. 

“Tapi lucunya pembagian uang enggak ada sama sekali kata manisnya, zakat kek, enggak ada, langsung pembagian uang. Ini memang mau bunuh karakter saya ya. Ngeri sekali,” demikian politisi PDIP ini. 

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2