Scholes Tuding Henderson Sengaja Loloskan Gol Milan

Jum'at, 12/03/2021 20:03 WIB

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menuding Dean Henderson sengaja membiarkan sundulan bek AC Milan Simon Kjaer di menit akhir babak kedua, untuk membuat bola lebih sulit ditangkap.

Padahal menurut Scholes pemain tim nasional Inggris itu seharusnya bisa mengantisipasi bola, guna mengamankan tiga poin di kandang dalam laga lanjutan Liga Europa.

"Dia harus menyelamatkannya. Saya pikir dia mencoba membuatnya sedikit lebih sulit dari yang seharusnya," kata Scholes dikutip dari Goal pada Jumat (12/3).

"Pertama dan terpenting menjaga bola keluar dari jaring. Dia harus menyelamatkan itu, tidak ada keraguan tentang itu, dia akan tahu itu," sambung dia.

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menolak menyoroti gol telat AC Milan. Hasil imbang 1-1 membuat timnya harus melakukan banyak hal di San Siro. Namun dia menyebut bahwa Henderson bisa melakukan lebih baik.

"Saya telah melihatnya (Henderson) menyelamatkan mereka, tetapi struktur itulah yang kami hilangkan. Kami jatuh terlalu dalam dan kami diblokir dan mereka melakukan sundulan," ujar Solskjaer.

"Kami seharusnya menyerang bola dengan orang-orang yang kami miliki di sana," tambah dia.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2