Sebut Kemenangan atas Sheffield United Terberat Musim Ini, Pep Nyindir MU?

Minggu, 31/01/2021 06:26 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola merasa Manchester City telah meraih kemenangan terberat mereka musim ini setelah mengalahkan tim papan bawah Sheffield United 1-0 di Etihad Stadium.

Gabriel Jesus mencetak satu-satunya gol saat para pemuncak klasemen meraih kemenangan kedelapan berturut-turut mereka di Liga Premier dan rekor klub ke-12 berturut-turut di semua kompetisi.

City menguasai sebagian besar penguasaan bola tetapi tim asuhan Chris Wilder membatasi mereka pada beberapa peluang dan hampir menyamakan kedudukan melalui John Fleck.

"Ketika saya bangun dan keluar dari gedung saya, saya melihat cuaca berangin dan membeku, dan saya katakan hari ini akan menjadi pertandingan terberat yang akan kami mainkan musim ini," katanya dilansir Sportmole, Minggu (31/01).

"Ketika Anda melihat Sheffield United, sekarang, bagian bawah liga Anda menyadari betapa Liga Premier adalah liga terberat di dunia," tambahnya.

"Kami berjuang setiap musim melawan mereka. Mereka mengalami momen buruk tetapi organisasi tim Chris luar biasa."

Sebelumnya Sheff United mempecundangi Manchester United dengan skor 2-1 pada Kamis (28/01) lalu. Hasil itu pun membuat MU memperlebar ketertinggalan dari City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, meski tanpa Sergio Aguero hampir sepanjang musim dan pemain kunci lainnya Kevin De Bruyne, Guardiola merasa performa timnya saat ini adalah hasil dari upaya kolektif.

"Ini adalah kualitas tim. Kami tidak memiliki satu pemain untuk memenangkan pertandingan sendirian atau mencetak dua atau tiga gol setiap pertandingan."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2