Kamis, 30/05/2024 08:03 WIB

Kyle Walker Siap "Comeback" Lawan Real Madrid

Kyle Walker Siap

Bek Manchester City, Kyle Walker (Foto: talkSPORT/Getty Images)

London, Jurnas.com - Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, akan kembali ke tim utama dalam pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, yang akan berlangsung pada Kamis pekan ini.

Walker belum pernah bermain untuk The Citizen sejak mengalami cedera hamstring ketika membela Inggris di laga persahabatan melawan Brasil bulan lalu.

Akibatnya, dia absen dalam sejumlah pertandingan Liga Inggris masing-masing melawan Arsenal, Aston Villa, dan Crystal Palace. Juga, absen dalam hasil imbang 3-3 kontra Madrid di Santiago Bernabeu.

Kini, pelatih City, Pep Guardiola, memberi sinyal bahwa Walker akan kembali terlibat melawan Madrid, meskipun belum ada kepastian starter untuk bek 33 tahun tersebut.

"Mungkin dia bisa membantu dengan menit bermain karena ini `final`, tapi saya tidak ingin kehilangan dia dalam waktu lama jika dia cedera. Dia akan berlatih lebih banyak sekarang dan kami akan memutuskan," ungkap Pep dikutip dari Sports Mole pada Senin (15/4).

"Saya tahu betapa pentingnya Kyle melawan pemain Real Madrid. Tapi dia tidak berada di Madrid dan Manuel Akanji, Josko Gvardiol, John Stones, dan Ruben Dias bermain sangat baik. Kita lihat saja nanti," sambung dia.

Pep berharap kecepatan Walker dalam bertahan dapat membantu tim mengantisipasi ancaman yang ditimbulkan oleh penyerang sayap El Real, Vinicius Junior.

KEYWORD :

Kyle Walker Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :