Kontra Osasuna, Madrid Tak Didampingi Zidane

Jum'at, 08/01/2021 14:19 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menjadi isolasi mandiri di kediamannya, setelah diketahui melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari Marca pada Jumat (8/1), Zidane absen dari sesi latihan di Valdebebas pada Kamis (7/1) kemarin, dan telah menjalani tes antigen dengan hasil negatif.

Menurut kebijakan yang berlaku, Zidane harus mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pemerintah Spanyol dan otoritas lokal, serta aturan La Liga.

Jika kontak Zidane dengan kasus positif dianggap dekat, ia harus menjalani isolasi diri selama dua minggu, yang dapat dikurangi menjadi 10 hari dengan hasil tes PCR negatif.

Zidane tidak hanya akan melewatkan pertandingan melawan Osasuna pada akhir pekan ini, tetapi juga semifinal Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao pekan depan.

Jika Real Madrid mencapai final Supercopa dengan kemenangan atas tim asuhan Marcelino, Zidane akan kembali ke lapangan asalkan tesnya tidak positif.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China