Emerson Palmieri Terancam Dibuang Chelsea

Kamis, 31/12/2020 18:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bek kiri Chelsea Emerson Palmieri dikabarkan akan menuju pintu keluar di Stamford Bridge setelah tidak jadi andalan di bawah asuhan Frank Lampard.

Waktu permainan pemain berusia 26 tahun itu dibatasi setelah Ben Chilwell dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bek kiri pilihan pertama Chelsea setelah kedatangannya musim panas dari Leicester City.

Setelah tampil hanya delapan kali di semua kompetisi musim ini - termasuk dua penampilan di Premier League sebagai pemain pengganti - Emerson diperkirakan akan pindah pada 2021 mendatang.

Menurut Corriere dello Sport , Napoli sangat ingin membawa pemain internasional Italia itu kembali ke Serie A, di mana ia bergabung dengan Palermo dan Roma sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2018.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues mencoba untuk mengeluarkan Emerson secara permanen alih-alih memberikan sanksi kesepakatan pinjaman Januari, dan biaya € 10 juta (£ 8,9 juta) kemungkinan akan cukup untuk membawa bek itu menjauh dari Stamford Bridge.

Emerson telah membuat 63 penampilan dan memenangkan satu Piala FA selama waktunya di ibu kota Inggris, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim 2021-22.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2