Riqui Puig Masuk Radar Arsenal

Selasa, 29/12/2020 06:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang mengincar gelandang muda Barcelona Riqui Puig saat jendela transfer Januari dibuka.

Pemain Spanyol itu tetap bertahan di Camp Nou selama musim panas meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain. Puig bahkan belum memulai permainan di bawah Ronald Koeman musim ini.

Koeman baru-baru ini mengisyaratkan bahwa gelandang tersebut belum bekerja cukup keras dalam pelatihan Blaugrana, dan sekarang Puig diharapkan akan tersedia dengan status pinjaman bulan depan.

Menurut The Athletic, Arsenal telah mengidentifikasi Puig sebagai solusi potensial untuk kurangnya kreativitas mereka, dengan The Gunners ingin mengatasi masalah mencetak gol mereka menjelang paruh kedua musim ini.

Laporan itu juga menambahkan bahwa The Gunners juga bisa mencoba untuk menukik Julian Brandt atau Emiliano Buendia jika kesepakatan untuk Puig tidak terwujud.

Leeds United juga dikaitkan dengan Puig, yang dilaporkan dicap sebagai "pembocor infotmasi" oleh Koeman setelah informasi yang berkaitan dengan kemungkinan keberangkatannya musim panas diumumkan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2