Paras Maruli Tampubolon Menghiasi Time Square New York

Selasa, 22/12/2020 20:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paras Penyanyi Muda berbakat asal Indonesia, Maruli Tampubolon menghiasi LED screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City, Amerika Serikat saat mempromosikan lagu terbarunya “Never Stand Alone”.

Lagu itu ditulis dan diprakarsai oleh Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International seperti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018.

Lagi tersebut merupakan kolaborasi yang sangat dinamis dan harmonis antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MT Production). Melalui akun instagram dengan mengunggah video iklan yang terpampang di Times Square tersebut beserta caption nya dia berterima kasih dengan menuliskan.

“Never Stand Alone. Thank you God for everything. Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini.  Semua karena kebaikan Tuhan," tulisnya.

Selain itu, lagu dengan aransemen yang indah ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy dan untuk instrumen lainnya diisi oleh seniman luar biasa yang merupakan sahabat-sahabat Maruli yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham pada Bass sekalian juga yang melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

Menurut Maruli, ketika manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri bersama kita.

"Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita melainkan Keimana yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," ujarnya.

Ia menambahkan, lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya.

"Sekarang yang sangat kita perlukan adalah energi KASIH dan CINTA," ujar Maruli.

Ini adalah pertama kali nya Maruli iklannya berada di Times Square. Semoga Karya Maruli Tampubolon menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus bermimpi dan memberikan talenta terbaik untuk dunia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2