Terkena Skorsing, Casemiro Absen Lawan Bilbao

Selasa, 15/12/2020 19:44 WIB

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid harus bertanding tanpa Casemiro saat menghadapi Athletic Bilbao pada Rabu (16/12) dini hari, dalam lanjutan pertandingan La Liga.

Gelandang asal Brasil itu dilarang tampil akibat terkena skorsing, pasca tampil apik bersama Toni Kroos dan Luka Modric dalam derbi Madrid pekan lalu.

Menurut laporan Marca pada Selasa (15/12), pelatih Zinedine Zidane akan merotasi beberapa skuatnya. Isco dan Marco Asensio yang beberapa pertandingan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, akan diberi lebih banyak waktu bermain.

Pada sesi latihan Selasa ini, Eden Hazard, Mariano Diaz, Martin Odegaard, Luka Jovic tidak tampak di lapangan. Mereka kemungkinan besar absen di saat Los Merengues ingin mengamankan tiga poin.

Adapun skuat lengkap Real Madrid vs Athletic Bilbao adalah sebagai berikut: Courtois, Lunin, Altube, Carvajal, Militao, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Mendy, Kroos, Modric, Valverde, Isco, Benzema, Asensio, Lucas, Vinicius, Rodrygo.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios