Jelang Lawan Monchengladbach, Ramos Mulai Latihan Intensif

Senin, 07/12/2020 17:32 WIB

Madrid, Jurnas.com - Sergio Ramos berlatih intensif selama sesi latihan Real Madrid, setelah kemenangan tandang melawan Sevilla pada akhir pekan lalu.

Sang kapten berambisi kembali ke Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, dalam pertandingan penentu bagi Los Blancos.

Dikutip dari Marca pada Senin (7/12), Dani Carvajal masih berlatih secara terpisah tiga hari jelang pertandingan.

Ramos dilaporkan tidak ingin melewatkan pertandingan yang menentukan ini. Dan pertandingan ini menjadi prioritas baginya untuk kembali bermain sejak mengalami cedera.

Zinedine Zidane terus memantau situasi, seperti halnya Carvajal. Bek kanan itu masih belum bisa mengikuti kecepatan rekan satu timnya, dan melakukan pemulihan spesifiknya sendiri.

Fede Valverde, seperti Carvajal, berlatih jauh dari rekan setim dan tidak memiliki peluang untuk kembali beraksi minggu ini. Sementara itu Mariano Diaz dan Eden Hazard bekerja di dalam fasilitas klub.

Mereka yang memulai di Sevilla akan menjalani lari ringan, sementara pemain pengganti bekerja dengan lebih intens.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin