Ramos-Perez Saling Lempar Senyum, Zidane Kecut

Jum'at, 04/12/2020 17:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengunggah foto resmi tim usai presiden klub, Florentino Perez mengunjungi fasilitas pelatihan Valdebebas pada Kamis (3/12) kemarin.

Dalam foto tersebut, tampak Perez dan kapten El Real Sergio Ramos saling bertukar senyum, sementara Zinedine Zidane menunjukkan mimik serius.

Dikutip dari Marca pada Jumat (4/12), Perez memberikan motivasi kepada para pemain dan Zidane menjelang minggu sulit, di mana Los Blancos akan menghadapi Sevilla akhir pekan ini, dilanjutkan dengan laga penting melawan Borussia Monchengladbach, dan Atletico Madrid.

Setiap pemain disambut oleh Florentino Perez, dan dia menunjukkan kepedulian terhadap keadaan para pemain yang cedera, khususnya Eden Hazard.

Meskipun tidak ada waktu untuk pertemuan formal, Zidane dan Florentino dilaporkan sempat mengobrol singkat, dengan ekspresi serius saat mengobrol.

Marcelo dan Sergio Ramos membuat presiden tersenyum dengan humor dan lelucon, dan tidak ada percakapan terpisah antara kapten dan presiden untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Para pemain berpose untuk foto individu dan Florentino berpose bersama kelompok pemain tertentu, seperti pemain lokal, anggota staf pelatih, dan pemain baru.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2