Bruno Fernandes Ingin MU Tingkatkan Performa

Senin, 23/11/2020 07:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang muda -decoration:none;color:red;">Bruno Fernandes merasa lega mengalahkan West Brom tetapi ia berharap -decoration:none;color:red;">Manchester United bisa melakukan lebih baik ke depan.

Setelah memulai musim Liga Premier dengan empat pertandingan tanpa kemenangan di Old Trafford, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mencicipi kemenangan di kandang sendiri pada Sabtu malam.

Fernandes berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan MU, dengan tendangan penalti di babak kedua cukup untuk memastikan kemenangan tipis 1-0 melawan tim tamu.

"Itu pertandingan yang sulit. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus - mereka tangguh di belakang, mereka kuat," kata gelandang asal Portugal, dilansir Sportmole, Senin (23/11).

"Saya pikir kami bisa melakukan jauh lebih baik di sepertiga akhir. Kami perlu melakukan lebih baik. Saya pikir semua orang merasakan hal yang sama," tambahnya.

"Penampilannya bagus, tapi saya pikir kami bisa melakukan lebih baik dan semua orang setuju dengan ini."

Dengan kemenangan tersebut, MU kini bertengger di posisi kesepuluh klasemen sementara -decoration:none;color:red;">Liga Inggris dengan raihan 13 poin dalam sembilan laga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2