Manchester City Incar Messi di Bursa Transfer Januari

Rabu, 18/11/2020 15:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan berencana untuk merekrut pemain depan Barcelona Lionel Messi di jendela transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu gagal meninggalkan tim Katalan saat bursa transfer musim panas, dimana klausul dalam kontraknya yang memberinya opsi untuk pergi dengan gratis di akhir musim.

Namun pandemi Covid-19 membuat tanggal akhir musim ditunda, sehingga memperkeruh klausul kontrak Messi - dan alih-alih melakukan pertarungan hukum, penyerang Argentina itu memilih untuk tinggal selama satu tahun lagi.

Sementara itu, Tim asuhan Pep Guardiola sangat dikaitkan dengan Messi selama musim panas dan tetap menjadikannya target utama jika ia ingin pergi pada akhir musim ini, tetapi menurut The Sun, tim tersebut bertujuan untuk membawanya ke Liga Premier Januari.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Barca sadar bahwa mereka kemungkinan besar akan kehilangan pemain terhebat mereka dengan status bebas transfer di musim panas dan akhirnya akan memilih untuk menerima sejumlah dana transfer yang sangat dibutuhkan di pertengahan musim.

Messi sendiri mungkin tidak siap untuk kesepakatan seperti itu, namun, dengan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia berharap dapat bonus loyalitas £ 30 juta jika dia keluar di akhir musim.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2