Liverpool Tak Rela Harry Wilson Dipinjam Gratis

Kamis, 15/10/2020 06:34 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan menuntut biaya pinjaman £ 1 juta untuk Harry Wilson saat penyerang bersiap untuk meninggalkan The Reds.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil untuk juara Liga Premier melawan Arsenal di Piala EFL awal bulan ini, tetapi dia tidak terlibat di liga selama musim 2020-21.

Swansea City diyakini memimpin perburuan pemain internasional Wales, yang mencetak tujuh gol Liga Premier saat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu.

Namun, menurut The Sun , tim asuhan Jurgen Klopp menginginkan biaya pinjaman sebesar £ 1 juta untuk penyerang serba bisa itu, yang gajinya juga diharapkan akan ditanggung oleh klub barunya.

Derby County , Cardiff City , Nottingham Forest dan Norwich City juga diyakini akan terus memantau perkembangan seputar Welshman.

Wilson hanya pernah membuat satu penampilan tim utama untuk Liverpool, menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan Crewe Alexandra, Hull City, Derby dan Bournemouth.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2