Dicuekin Barca, Rafinha Berlabuh ke PSG

Selasa, 06/10/2020 06:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dilaporkan mendekati kesepakatan untuk menandatangani Rafinha dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Brasil itu kembali ke Barcelona setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Celta Vigo, di mana ia mengoleksi empat gol dari 29 penampilan La Liga.

Namun, Rafinha - yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir musim panas depan - belum tampil untuk La Blaugrana musim ini dan tampaknya akan mengamankan kepindahan ke juara Ligue 1 itu.

Menurut Marca, sang gelandang sedang menuju ke Parc des Princes dengan status bebas transfer yang termasuk bonus € 3 juta (£ 2,7 juta), dan Rafinha akan diumumkan sebagai pemain PSG dengan asumsi dia lolos tes medis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca awalnya berharap untuk mengumpulkan € 16 juta (£ 14,5 juta) untuk pemain berusia 27 tahun - yang akhirnya gagal membuahkan hasil - dan La Blaugrana juga akan menerima 35% dari setiap penjualan Rafinha di masa depan.

Rafinha - lulusan akademi Barcelona - telah mencetak 12 gol dari 90 penampilan selama waktunya di Camp Nou, memenangkan tiga mahkota La Liga saat itu.

TERKINI
Israel Serukan Evakuasi Warga Rafah, HAM PBB Sebut Tidak Manusiawi Hakim Ingatkan Trump soal Ancaman Penjara karena Langgar Perintah Pembungkaman Tanggapi Aksi Pro Palestina, 13 Hakim Konservatif AS Tolak Pekerjakan Sarjana Hukum Lulusan Columbia Kirim Delegasi Perundingan Gencatan Senjata Gaza, Israel Tetap Lanjutkan Operasi di Rafah