PSG Siap Bajak Pemain Incaran Arsenal

Jum'at, 02/10/2020 18:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Lyon mengenai gelandang Prancis Houssem Aouar.

Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya dipandang sebagai target utama Arsenal , tetapi The Gunners kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Lyon mengenai biaya transfer.

Presiden klub Prancis Jean-Michel Aulas baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa tim Mikel Arteta telah membuat tawaran untuk gelandang tersebut, yang dengan cepat ditolak.

Arsenal diyakini berusaha mati-matian untuk melepas pemain demi mengamankan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Aouar, namun menurut L`Equipe, PSG kini telah memasuki balapan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Thomas Tuchel sedang dalam negosiasi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk mantan pemain internasional Prancis U-21, yang memiliki kontrak dengan Les Gones hingga Juni 2023.

Aulas baru-baru ini menyarankan bahwa Aouar tidak akan pergi musim panas ini kecuali kesepakatan telah disetujui pada hari Jumat.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce