Hadapi Southampton, Mengapa Bale dan Reguilon Absen?

Minggu, 20/09/2020 18:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale dan Sergio Reguilon sudah resmi menjadi pemain Tottenham Hotspurs. Kedua pemain Real Madrid itu diresmikan pada Sabtu (19/9) kemarin.

Bale didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dari Los Blancos, setelah mengalami masa paceklik di raksasa Spanyol tersebut.

Sedangkan Reguilon berstatus pembelian permanen. Sebelum memutuskan hijrah ke Inggris, Reguilon dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim usai gagal mendapatkan tempat utama di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Minggu (20/9) petang ini, Spurs berhadapan melawan Southampton di Stadion St. Mary. Namun kedua pemain anyar itu tidak diturunkan. Nama Bale maupun Reguilon pun tak masuk dalam skuat The Lily Whites. Kenapa?

Dikutip dari Football London, penggemar harus bersabar untuk menanti laga debut kedua pemain ini. Pasalnya, Bale dan Reguilon belum didaftarkan untuk pertandingan melawan Southampton.

Meski Reguilon saat ini sedang dalam posisi fit untuk bermain, tidak halnya dengan Bale. Pemain Wales itu belakangan diketahui mengalami cedera lutut, pasca melakoni laga internasional awal bulan ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2