Ancelotti Minta Everton Rekrut Bek Tengah Lagi

Kamis, 17/09/2020 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Everton Carlo Ancelotti mengatakan mendatangkan bek tengah sebelum akhir jendela transfer menjadi prioritas setelah Jarrad Branthwaite mengalami cedera saat menang 3-0 atas Salford di Piala Carabao.

Dengan Mason Holgate berpotensi absen hingga akhir Oktober karena cedera jari kaki dan masalah pergelangan kaki Branthwaite membuatnya hanya memiliki Michael Keane dan Yerry Mina sebagai dua bek tengah senior yang fit.

Meski Branthwaite tidak terlalu lama absen, Ancelotti menginginkan opsi lain di lini pertahanan.

"Holgate absen dan Jarrad tidak tahu cederanya dan seberapa buruk itu, kami harus melihat besok," kata Ancelotti dilansir Sportmole, Kamis (17/09).

"Ada kemungkinan untuk menemukan bek tengah dan saya pikir kami harus melakukannya," tambahnya.

Pemain Italia itu tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk Chelsea Fikayo Tomori tetapi dia juga melirik pemain dari Rennes.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini," tanggapannya saat ditanya tentang Tomori.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce