Gareth Bale Dihapus dalam Daftar Skuad Real Madrid

Selasa, 15/09/2020 06:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid Gareth Bale dilaporkan telah dihapus dari skuad Los Blancos di tengah spekulasi mengenai masa depan pemain Wales tersebut.

Masalah Bale di Real telah terdokumentasi dengan baik belakangan ini, dan mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikaitkan dengan kepindahan dari tim asuhan Zinedine Zidane selama beberapa bulan.

Manchester United yang diyakini tertarik untuk membawa kembali pemain berusia 31 tahun ke Liga Premier.

Menurut Marca, baik Bale maupun Real sedang menunggu tawaran selama jendela transfer, dan Bale tidak terlihat dalam latihan Real menjelang musim baru La Liga.

Karena cedera lutut, Bale dilarang untuk latihan di tempat gym, tetapi pemain internasional Wales itu dikeluarkan dari daftar di Real dan tampaknya akan segera mengakhiri tugas tujuh tahunnya di Bernabeu.

Bale hanya membuat 20 penampilan untuk tim Zidane di semua kompetisi selama musim 2019-20, dan hanya mencetak tiga gol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios