Ulah Hazard Bikin Real Madrid Kesal

Kamis, 10/09/2020 06:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan kesal dengan Eden Hazard setelah sang winger tetap menjalani tugas internasional bersama Belgia meski dalam kondisi kurang fit.

Setelah musim pertamanya di Bernabeu terhambat cedera, Hazard mendapat tekanan untuk membuat dampak positif selama sembilan bulan ke depan.

Namun meskipun tidak fit, playmaker tersebut dipanggil untuk pertandingan Belgia melawan Denmark dan Islandia oleh Roberto Martinez, yang merasa bahwa pemain berusia 29 tahun itu dapat bertindak sebagai pengaruh positif di ruang ganti.

Dilansir Sportmole, Kamis (10/09), Real meminta Hazard kembali lebih awal ke Spanyol untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru LaLiga dimulai.

Dengan Hazard perlu meningkatkan kebugarannya menjelang musim baru, Real diduga dibuat frustrasi dengan perkembangan terakhir mantan pemain Chelsea.

Namun faktany, Hazard tidak bermain satu menit pun dalam dua pertandingan timnaa Belgia yang berlangsung pada Sabtu dan Selasa.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025