Barcelona Siapkan Kucurkan Dana Demi Labuhkan Depay

Sabtu, 05/09/2020 07:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan siap mengucurkan dana senilai £ 22 juta untuk melabuhkan striker Lyon, Memphis Depay, menjelang kampanye La Liga baru.

Setelah baru-baru ini menggantikan Quique Setien di ruang istirahat Camp Nou, manajer baru Barca Ronald Koeman diperkirakan akan melakukan perombakan signifikan skuadnya musim panas ini.

Sementara itu, Koeman sudah dekat dengan Depay selama menjabat sebagai manajer Belanda, dan Koeman dilaporkan tertarik untuk reuni dengan pemain berusia 26 tahun itu di Catalonia.

Menurut Post United, Barca akan mendapatkan penyerang Belanda itu dalam kesepakatan senilai € 25 juta (£ 22 juta), dengan kontrak Depay di Lyon akan berakhir musim panas mendatang.

Mantan pemain Manchester United itu telah menorehkan 57 gol dalam 139 pertandingan untuk Lyon di semua kompetisi, dan Depay menandai pertandingan pertama Lyon musim Ligue 1 2020-21 dengan hat-trick dalam kemenangan 4-1 melawan Dijon.

Sementara penyerang Barca saat ini Luis Suarez tampaknya semakin dekat menuju pintu keluar Camp Nou, Lionel Messi telah mengonfirmasi bahwa ia akan tetap tinggal di Catalonia hanya satu minggu setelah mengajukan permintaan transfer.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba