Messi Beri Sinyal Bertahan di Barcelona

Kamis, 03/09/2020 16:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan perubahan dramatis atas keputusannya meninggalkan Barcelona dan sekarang bisa tetap bersama klub selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Argentina baru-baru ini memberi tahu Barca bahwa dia ingin pergi di pasar saat ini, dan Manchester City diyakini menjadi favorit untuk merekrutnya.

Ayah dan agen Messi melakukan perjalanan ke Spanyol pada hari Rabu untuk mengadakan pembicaraan dengan raksasa Katalan, tetapi dipahami bahwa diskusi tersebut tidak membawa resolusi untuk situasi tersebut.

Menurut TyC Sports, pemain Amerika Selatan itu sekarang mempertimbangkan untuk melihat tahun terakhir kontraknya dengan tim La Liga dan `90% kemungkinan akan bertahan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan mempertimbangkan pilihannya pada Kamis, setelah diminta oleh tokoh senior di Camp Nou untuk membatalkan keputusannya untuk pergi.

Pada hari Rabu, diklaim bahwa Messi telah menyetujui kesepakatan £ 623 juta dengan City Football Group, yang akan membuatnya mewakili Man City selama tiga tahun sebelum pindah ke MLS untuk bergabung dengan New York City FC .

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih