Manchester City dan Liverpool Rebutan Thiago Alcantara

Kamis, 13/08/2020 07:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan agar bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara selama jendela transfer musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Spanyol di Allianz Arena akan berakhir Juni mendatang, dan dia diperkirakan akan meninggalkan Bayern sebelum pasar ditutup pada awal Oktober mendatang.

Liverpool telah dikaitkan kuat dengan mantan gelandang Barcelona itu selama beberapa minggu terakhir, tetapi menurut Bild, City kini telah memasuki perlombaan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Citizens juga tertarik membawa eks pemain Barca, dengan pelatih kepala Pep Guardiola bertekad untuk membawa Thiago ke Inggris untuk musim 2020-21.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali menjadi pemain kunci untuk Bayern musim ini, mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United sebelumnya juga telah dikaitkan dengan minat pada pemain yang diduga dihargai oleh klub Jermannya dengan nilai transfer £ 30 juta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2