Bantai Crystal Palace, Moh Salah: Saatnya Merayakan Juara

Kamis, 25/06/2020 08:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mohamed Salah mengatakan waktu Liverpool untuk memenangkan Liga Premier datang setelah kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, Kamis (25/06) dini hari.

Gol dari Trent Alexander-Arnold, Salah, Fabinho dan Sadio Mane di Anfield membuat pasukan Jurgen Klopp mengambil langkah lain menuju gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Liverpool bisa dinobatkan sebagai juara pada hari Jumat jika Manchester City gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Salah sangat senang lantaran Liverpool hanya berjarak dua poin dari mahkota liga pertama sejak 1990.

"Saya merasa luar biasa," katanya kepada Sky Sports.

"Sejak saya datang ke sini, saya mengatakan saya ingin memenangkan Liga Premier bersama tim. Kota ini tidak memenangkannya untuk waktu yang lama, jadi itu waktu yang tepat."

"Mungkin tahun lalu kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya, tetapi Man City juga tampil sangat bagus dan mereka pantas memenangkannya. Ini adalah waktu kami untuk memenangkannya dan itu hebat."

Liverpool dominan melawan Palace dalam perjalanan menuju kemenangan ke-28 dalam 31 pertandingan liga musim ini.

Salah memuji kinerja, dengan Liverpool sekarang tidak beraksi lagi sampai 2 Juli, ketika mereka mengunjungi City.

"Kami memiliki performa hebat hari ini dan semua pemain tidak dapat dipercaya," kata penyerang itu.

"Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya. Saya pikir semua pemain termotivasi, semua orang termotivasi dengan caranya - tetapi semua orang termotivasi untuk memenangkan liga."

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2