MU Lirik Bintang Fiorentina Pengganti Sancho

Rabu, 10/06/2020 06:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho, Manchester United dikabarkan melirik bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer musim ini.

Dilansir sport, kedua kubu kabarnya telah mencapai kesepakatan transfer senilai 53 juta poundsterling (950,2 miliar rupiah) yang membuat Chiesa ke Old Trafford.

Sebelumnya diketahui jika Man United ingin mendatangkan Sancho ke Liga Inggris di bursa transfer pemain mendatang. Namun, tampaknya hal tersebut akan susah terlaksana.

Selain karena nominal Sancho yang masih terlampau mahal, Man United juga diperkirakan tak akan bisa memenuhi ambisi bintang muda timnas Inggris tersebut untuk tampil di Liga Champions.

Chiesa sendiri adalah salah satu bintang paling bersinar yang saat ini dimiliki oleh Fiorentina. Sepanjang musim 2019/20 ini, dirinya telah mencatatkan 6 gol dan 5 umpan dalam 23 laga Serie A Italia yang telah dia jalani.

Tampaknya proses transfer Chiesa ini adalah proses transfer paling masuk akal yang kemungkinan besar bisa direalisasikan oleh Man United. Fiorentina dikabarkan akan mempertimbangkan secara serius tawaran 950,2 miliar yang telah dilayangkan oleh Man United.

Saat ini Man United berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan  45 poin. terpaut 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2