Cinta Buat Messi Bertahan di Barca

Jum'at, 01/05/2020 02:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Aguero percaya superstar Barcelona Lionel Messi akan pensiun di Camp Nou karena ia mencintai juara LaLiga.

Masa depan Messi telah mendominasi berita utama setelah pertikaian publik dengan direktur olahraga Eric Abidal sebelum musim 2019-20 ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Pemenang Ballon d`Or enam kali - yang dikontrak hingga 2021 - telah memangkas angka frustasi di kali musim ini setelah masalah di dalam dan di luar lapangan di klub.

Tapi penyerang Manchester City dan rekan setim Argentina Aguero merasa pemain berusia 32 tahun itu akan melihat kariernya bersama Barca.

"Leo adalah pemain yang sudah menjadi simbol dan legenda Barcelona, tetapi banyak hal terjadi dalam sepakbola," kata Aguero dilansir Soccerway, Kamis (30/04).

"Dia tinggal di Barcelona. Dia mencintai klub, dia mengidentifikasi diri dengan Barcelona, dia nyaman dan bahagia," tambahnya.

"Tidak peduli berapa banyak hal yang terjadi, dia akan melanjutkan. Kecuali sesuatu yang bencana terjadi."

Messi telah mencetak 19 gol LaLiga dan 24 di semua kompetisi untuk pemimpin LaLiga Barca sebelum kampanye terhenti.

Barca unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid melalui 27 pertandingan pada saat penundaan bulan lalu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?