Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar

Rabu, 01/05/2024 10:10 WIB

JAKARTA - Fans membanjiri kolom komentar Justin Bieber setelah dia memposting beberapa foto selfie dirinya menangis pada hari Sabtu (26/4/2024).

Pelantun “Never Say Never” itu membagikan serangkaian foto di Instagram dan menyertakan dua foto dirinya yang menatap ke kamera sambil menangis.

Dalam salah satu foto, Justin Bieber –– yang mengenakan bucket hat berwarna hijau muda dan kaus ritsleting putih –– meneteskan air mata di salah satu matanya saat ia mengambil foto selfie.

Jepretan kedua kemudian menunjukkan air mata mengalir di pipi Justin Bieber sementara dia mengerutkan alisnya dan menatap ke samping.

Pemenang Grammy berusia 30 tahun itu membagikan foto selfie beserta beragam fotonya dan juga menyertakan foto dirinya sedang bernyanyi di atas panggung dan sebuah gubuk di tengah hutan.

Justin Bieber tidak menyertakan keterangan pada fotonya tetapi juga membagikan lima postingan lainnya yang juga menampilkan foto selfie, namun dia tidak menangis di salah satu postingan tersebut dan malah tersenyum di sebagian besar postingan tersebut.

Tak lama setelah membagikan dua foto dirinya yang semakin emosional, para penggemar mengungkapkan keprihatinan mereka di kolom komentar.

“kenapa kamu menangis sih ?,” komentar salah satu penggemar.

“Aku harap kamu baik-baik saja, aku benci melihat air mata mengalir di wajahmu ?,” kata pengguna lain.

“Justin, apa yang terjadi kawan, kenapa kamu menangis ?????,” seseorang bertanya.

“Justin, kamu baik-baik saja? ?orang lain bertanya-tanya.

“Saya senang Anda tidak takut untuk menunjukkan kerentanan dan emosi Anda. Selalu menyenangkan untuk mengingat bahwa di balik setiap selebriti, masih ada manusia. KAMU DICINTAI,” seseorang bertepuk tangan untuknya.

Tak lama setelah Justin Bieber membagikan postingan tersebut, istrinya, Hailey Bieber, tampak menepis segala rumor bahwa postingan tangis itu ada hubungannya dengan dirinya.

“Cukup menangis ?,” Hailey Bieber (27) berkomentar.

Penyanyi “Baby” dan pendiri Rhode Beauty menjadi berita utama awal bulan ini setelah menutup rumor bahwa mereka akan bercerai.

“Tidak ada perceraian dan tidak ada kebenaran apapun mengenai hal itu. Mereka sangat, sangat bahagia,” kata seorang sumber kepada People.

Seminggu kemudian, mereka menunjukkan betapa bahagianya mereka dengan berpelukan erat dan berbagi ciuman manis di Coachella dua minggu lalu.

Pasangan –– yang diam-diam menikah pada tahun 2018 –– menghadapi rumor tersebut setelah ayahnya, Stephen Baldwin, membagikan ulang postingan Instagram yang meminta penggemar untuk “berdoa sedikit” untuk Hailey Bieber dan Justin Bieber. (*)

 

TERKINI
Real Madrid Terancam tanpa Tchouameni di Final UCL Xavi Kecam Perseteruan Fans dan Presiden Barcelona ICW Desak Dewas KPK Tetap Bacakan Putusan Etik Nurul Ghufron Angin Perubahan Ajak Perempuan Tingkatkan Kontribusi kepada Bangsa