Tottenham Batalkan Pemotongan Gaji Staf

Selasa, 14/04/2020 06:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham membalikkan keputusan untuk memotong gaji 550 staf yang tidak bermain karena pandemi virus corona, sebaliknya berjanji untuk memenuhi 100 persen dari upah mereka untuk bulan April dan Mei.

Dalam sebuah pernyataan, Tottenham mengatakan bahwa hanya anggota dewan yang akan mengambil pengurangan gaji untuk melindungi posisi keuangan klub, dan ketua Daniel Levy menyatakan penyesalan atas keprihatinan yang disebabkan oleh keputusan awal untuk staf cuti.

Spurs adalah satu dari lima klub Liga Premier yang mendapat kritik setelah memanfaatkan skema cuti pemerintah Inggris Raya, bersama dengan Liverpool - yang sejak itu membalikkan keputusan mereka - Bournemouth, Norwich City dan Newcastle United.

Levy menegaskan langkah itu dibuat untuk melindungi pekerjaan. Kritik yang diterima klub selama minggu lalu semakin terasa karena catatan prestasi kami yang baik dan rasa kami yang luar biasa. tanggung jawab untuk merawat mereka yang bergantung pada kami, khususnya lokal," katanya dilansir Soccerway.

"Bukan tujuan kami, sebagai penjaga, untuk melakukan apa pun selain melakukan tindakan untuk melindungi pekerjaan sementara klub berusaha untuk terus beroperasi secara mandiri selama masa yang tidak pasti," tambahnya.

"Kami menyesali kekhawatiran yang disebabkan selama masa cemas dan berharap pekerjaan yang akan dilihat pendukung kami dalam beberapa pekan mendatang, karena stadion kami memiliki tujuan yang sama sekali baru, akan membuat mereka bangga dengan klub mereka."

Klub mengumumkan bahwa peralatan telah dipasang di Tottenham Hotspur Stadium untuk mengoperasikan "pengujian drive-through COVID-19 dan swabbing untuk staf NHS, keluarga dan tanggungan mereka", menjadikannya klub liga Premier pertama yang diadaptasi untuk tujuan seperti itu.

Gaji staf yang tidak bermain adalah sesuatu yang klub katakan akan terus ditinjau, sementara tidak membuat pengumuman tentang gaji setelah Mei.

Sebuah pernyataan di situs web resmi klub mengatakan: "Dalam masa yang tidak pasti ini, kami harus memastikan kami berada dalam posisi untuk memenuhi kewajiban keuangan kami dan melindungi kemampuan Klub untuk dapat beroperasi ketika sepak bola kembali. Namun, kami juga perlu, yang penting , untuk mendukung komunitas kami yang lebih luas dan NHS. Ini telah menjadi minggu ketika kami telah bekerja keras untuk melakukan keduanya."

"Dalam pembaruan terakhir kami, kami mengatakan bahwa kami akan menjaga posisi kami dalam tinjauan, terutama dalam konteks revisi anggaran dan pemotongan biaya. Setelah melakukannya, kami telah memutuskan bahwa semua staf yang tidak bermain, baik penuh waktu, santai atau cuti, akan menerima 100 persen dari gaji mereka untuk bulan April dan Mei. Hanya dewan yang akan mengambil pengurangan gaji."

"Tanpa kejelasan kapan sepakbola akan dilanjutkan dan dalam kondisi apa, kami akan terus meninjau ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada staf kami atas dukungan dan pengertian mereka yang luar biasa."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2