Cavaminga Disebut Cocok Jadi Pengganti Casemiro

Minggu, 29/03/2020 21:20 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pemain muda Rennes, Eduardo Cavaminga, digadang-gadang sebagai pengganti ideal untuk gelandang Real Madrid, Casemiro.

Wonderkid 17 tahun itu dianggap sebagai `Paul Pogba Baru` mengingat penampilannya yang menjanjikan di klub Prancis tersebut.

Camavinga dikontrak di Prancis hingga 2022. Meski usianya masih belia, klub besar sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Hampir setiap klub besar Eropa dikaitkan dengan Cavaminga sejak Agustus. Namun Madrid menjadi salah satu klub yang paling intens memantau sang pemain.

Dikutip dari Marca pada Minggu (29/3), Camavinga saat ini memiliki label harga sekitar 80 juta euro, yang membuat Madrid sempat mundur dalam perburuan.

Namun pemantau bakat Los Blancos dikabarkan terus mengawasi dan memberi laporan positif sekembalinya ke Estadio Santiago Bernabeu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih