Kontra Levante, Bale Tak Masuk Skuad Zidane

Sabtu, 22/02/2020 06:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Meski Zinedine Zidane memuji penampilan Gareth Bale melawan Celta Vigo, namun penyerang Wales itu belum dimasukkan dalam skuad Real Madrid untuk perjalanan ke Levante, Minggu.

Bale memulai dan bermain 84 menit pada hari Minggu, saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Celta, yang menyamakan kedudukan melalui Santi Mina.

"Saya pikir Bale memainkan permainan yang bagus dan kami harus terus berpikir bahwa ada jalan panjang yang harus ditempuh dan kami harus memikirkan apa yang kita semua lakukan di lapangan untuk meningkatkannya," kata Zidane dilansir Soccerway.

Pemain berusia 30 tahun ini dilaporkan telah berjuang dengan penyakit perut, yang berarti ia tidak dapat berlatih pada hari Rabu.

Selain Bale, striker Luka Jovic juga absen - dengan pemain internasional Serbia dilaporkan menderita masalah yang sama - sementara Rodrygo dan Nacho tidak tampil dalam skuad 19 pemain.

Eden Hazard, yang kembali dari cedera saat melawan Celta, termasuk di dalamnya.

Sementara Marco Asensio, yang telah melewatkan keseluruhan musim karena cedera ligamen lutut kembali siap diturunkan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2