City: Raheem Sterling Cedera Hamstring

Jum'at, 07/02/2020 10:30 WIB

London, Jurnas.com - Manchester City mengonfirmasi kondisi Raheem Sterling yang akan absen dalam pertandingan melawan West Ham pada akhir pekan nanti, karena mengalami cedera hamstring.

Sterling mendapatkan cederanya saat City kalah atas Tottenham akhir pekan lalu, sebelum akhirnya juara bertahan Liga Premier itu menyatakan bahwa ia akan absen akhir pekan ini.

Dikutip dari Fox Sports Asia, kondisi Sterling masih harus dilihat kembali apakah dia pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Leicester pada 22 Februari, atau pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid empat hari kemudian.

"Raheem Sterling akan melewatkan kunjungan West Ham setelah pemindaian mengungkapkan dia menderita kerusakan pada hamstring kirinya," demikian pernyataan klub pada Jumat (7/2).

"Pemain depan itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan kami di Tottenham pada hari Minggu, dengan enam menit tersisa dan dinilai pada Kamis di CFA (Akademi Sepakbola Kota)," lanjut City.

"Dia akan terus dipantau selama liburan musim dingin. Semua orang di City berharap agar Raheem pulih sepenuhnya dan cepat."

Diketahui, pemain internasional Inggris itu telah mencetak 11 gol dalam 23 pertandingan Liga Premier untuk City musim ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2