Juventus Urungkan Niat Pulangkan Pogba ke Italia

Kamis, 06/02/2020 21:55 WIB

Turin, Jurnas.com - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah mengurungkan niat untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU).

Dikutip dari Tuttosport pada Kamis (6/2), Si Nyonya Tua keberatan dengan banderol 100 juta poundsterling yang diajukan Setan Merah, kendati Juventus masih menaruh minat pada gelandang Prancis tersebut.

Pada musim panas lalu, muncul laporan minat dari Pogba bahwa dia ingin hengkang dari Old Trafford. Namun Juventus gagal memanfaatkan peluang ini, sehingga Pogba tetap bertahan di Inggris.

Sementara, pemain 26 tahun itu masih memiliki 18 bulan sisa kontrak dengan MU, dan rumornya dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Pogba kembali ke MU dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer fantastis sebesar 105 juta euro.

Namun musim ini, pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu hanya berhasil mencatatkan enam kali pertandingan karena dibekap cedera pergelangan kaki.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2