Rodgers Lega Vardy Tak Cedera Hamstring

Kamis, 23/01/2020 11:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, lega karena cedera yang membuat Jamie Vardy terpincang-pincang dalam laga melawan West Ham pada Kamis (23/1) dini hari, bukanlah masalah hamstring.

Top skorer Liga Linggris tersebut mampu bertahan selama 43 menit dalam kemenangan Leicester 4-1 di Stadion King Power, sebelum akhirnya menyerah dan ditarik ke luar lapangan.

"Dia hanya merasakan sedikit rasa sakit di glute-nya, jadi kita hanya harus menunggu dan melihatnya pada hari berikutnya," terang Rodgers dalam konferensi pers.

"Syukurlah, dia mengatakan hamstringnya baik-baik saja, dia hanya merasakan sakit pada glute-nya, jadi kita akan menilai itu selama beberapa hari ke depan."

Vardy telah mencetak 17 gol untuk Leicester di liga utama Inggris musim ini, membantu mereka mencapai tempat ketiga, tiga poin di belakang juara kedua Manchester City.

Pertandingan Leicester berikutnya adalah perjalanan putaran keempat Piala FA ke Brentford pada akhir pekan nanti.

Mereka juga akan menghadapi Aston Villa di leg kedua semifinal Piala EFL pada Rabu depan, sebelum kembali ke Liga Premier pada 1 Februari ketika Chelsea mengunjungi Stadion King Power.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2