Bale Mulai Kehilangan Taring di Depan Gawang

Senin, 06/01/2020 05:36 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid kian menjadi pertanyaan. Pasalnya, ia dinilai mulai kehilangan ketajamannya di depan kiper lawan.

Pemain asal Wales ini telah menjalani 11 pertandingan tanpa menemukan gawangnya, yang merupakan rekor terburuk kedua dalam seragam Real Madrid.

Gol terakhir Bale terjadi pada 1 September melawan Villarreal, ketika ia mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 di Estadio de la Ceramica.

Sejak itu, dia menghabiskan 688 menit di lapangan tanpa gol. Yang terpanjang yang pernah ia lakukan tanpa gol untuk Los Blancos adalah 829 menit di musim 2014/15 dan ia mendekati rekor yang tidak diinginkan itu.

Zinedine Zidane akan berharap dia bisa menentukan dalam pertandingan besar lagi, dimulai dengan Supercopa de Espana di Arab Saudi karena Real Madrid membutuhkannya.

Sejak hengkang dari Tottenham ke Santiago Bernabeau, ia telah mencetak 108 gol dalam 244 penampilan Madrid.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu