Empat Pemain Terancam Didepak Real Madrid di Bursa Transfer

Rabu, 01/01/2020 20:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid yakin bahwa tidak perlu memperkuat skuad dengan pemain baru di bursa transfer Januari, tetapi sejumlah pemain dikabarkan siap meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

Hal itu lantaran sang pelatih Zinedine Zidane yakin sudah memiliki skuad kompetitif yang siap untuknya, dan ia mengaku senang bahwa mereka dapat bersaing di semua lini dengan para pemain yang dimiliki.

Berikut tiga pemain diprediksi bakal hengkang dari Los Blancos.

Jesus Vallejo

Vallejo sudah dipinjamkan ke Liga Premier tetapi dia ingin mengubah lingkungannya musim dingin ini.

Eintracht Frankfurt ingin membawanya kembali setelah ia menghabiskan musim yang sukses di sana pada 2016/17 dan Wolfsburg juga tertarik.

Sejumlah pihak Spanyol juga mengawasi situasinya. Dia bisa saja meninggalkan Wolves Januari ini, tetapi semuanya tergantung pada pelatih Nuno Espirito Santo.

Brahim Diaz dan Mariano Diaz

Keduanya nyaris tidak bisa diandalkan oleh Zidane. Yang terakhir adalah satu-satunya pemain yang telah fit sepanjang musim belum bermain satu menit di Madrid dan Brahim telah bermain hanya 40 menit di empat pertandingan.

Madrid berkeyakinan bahwa hal terbaik bagi keduanya adalah pergi untuk mencari waktu bermain yang lebih teratur.

Asensio

Meskipun Marco Asensio tidak akan menjadi wajah baru di sekitar klub, kembalinya dari cedera akan menjadi dorongan dan itu akan memungkinkan Zidane untuk memanggil seseorang yang belum tersedia untuknya musim ini.

Madrid berharap pemain Spanyol itu akan kembali menyamai kebugarannya untuk musim ini setelah dia memecahkan ligamen anteriornya melawan Arsenal pada 24 Juli.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan